Ritual Kecantikan yang dapat Merugikan Anda

Memang tidak ada salahnya untuk bersih dan cantik sepanjang hari. Tetapi anda harus hati-hati, ritual kecantikan keseharian anda mungkin dapat merugikan. Berikut ini adalah ritual yang tidak bagus untuk kesehatan anda jika dilakukan secara terus menerus:

Selalu memakai pakaian ketat. Hindarilah menggunakan celana ketat seperti jeans ketat dan celana capri setiap hari, karena ini akan menggesek kulit anda, menyebabkan gatal-gatal di area intim anda. Aturlah pemakaian pakaian anda secara mingguan untuk mencegah memakai pakaian ketat setiap hari.


Membenahi lipstik terus menerus. Terlalu banyak membenahi pemakaian lipstik tidak bagus untuk bibir anda, untuk beberapa produk lipstik dapat menyebabkan kekeringan pada bibir. Ketika anda berbelanja kosmetika, pilihlah lipstik yang mengandung pelembab.

Keramas yang berlebihan. Anda mungkin berpikir bahwa keramas setiap hari bagus untuk kebersihan. Kenyataannya, tidak. Ritual ini akan menyebabkan rambut anda rontok, demikian juga dengan kulit kepala anda yang kehilangan minyak kelembaban alaminya.

Sebaiknya keramaslah rambut anda setiap dua hari sekali untuk mencegah rambut menjadi gampang rusak, karena keramas yang berlebihan. (www.erabaru.net)

Related Posts:

0 Response to "Ritual Kecantikan yang dapat Merugikan Anda"

Posting Komentar