Yoda, Kucing Bertelinga 4

Yoda, nama kucing itu memang diberi nama seperti itu karena bentuknya yang mirip dengan karakter Yoda, ksatria Jedi di film Star Wars karya George Lucas. Tentu saja lain Yoda lain pula si Yoda,ksatria Jedi dimana dalam film itu dianggap sebagai karakter yang bijaksana.

Yoda, si kucing ini hanya kucing normal biasa. Yang bikin dia agak berbeda dengan kucing normal lainya adalah saat mengeluarkan suara, hampir gak terdengar suaranya. Menurut pemiliknya nih, Yoda jarang mengeong. Pun kalau mengeong, Yoda hanya mengeluarkan suara yang lembut dan pelan.

Sebagai kucing yang punya “kelebihan”, Yoda jadi hewan peliharaan dalam rumah. Ted dan Valeria Rock, pemiliknya bahkan mamasangkan chip kalau-kalau Yoda gak bisa balik rumah.

”Yoda sangat berbeda jadi kami takut kalau dia diculik,” ujar Valerie.

Yoda si kucing bertelinga 4 ini, dikenal sebagai kucing yang gaul dan gak takut dengan apapun. Selain itu Yoda punya obsesi yang gak biasa dimiliki kucing lainnya.
Yoda suka banget ama roti. Saking sukanya, roti yang ditinggal sebentar aja sama yang punya roti, bakalan disikat habis oleh Yoda.

Yoda sendiri menemukan Ted dan Valerie saat ia masih berumur 8 minggu ketika ia berkeliaran di sebuah bar di Chicago. Setelah Valerie dan Ted minta ijin pemilik bar untuk merawat Yoda, maka Yoda pun dibawa pulang ke rumah mereka di Illinois, dan sudah 2 tahun ini Yoda tinggal bersama mereka.(www.kagakribet.com)

Related Posts:

0 Response to "Yoda, Kucing Bertelinga 4"

Posting Komentar