Divine Performing Arts adalah Pertunjukan dari Khayangan

Setelah pertunjukan terakhir Spectacular berlangsung di Daegu, Korea Selatan, emosi para penontonnya sangatlah tersentuh. Mereka mengatakan kepada NTD bahwa Spectacular adalah pertunjukan yang tidak akan mereka lupakan.

Youngsoon Lee adalah seorang perancang terkenal Korea, yang telah merancang banyak pakaian-pakaian tradisional Korea, yang disebut Hanbok, untuk para selebriti. Dan selama beberapa tahun dia juga telah melakukan penelitian-penelitian untuk merancang baju-baju dan pernak-pernik tradisional. Youngsoon mengatakan bahwa sepertinya Divine Performing Arts adalah sebuah pertunjukan dari khayangan.

Ia berkata: “Benar-benar sangat mengesankan. Warna-warnanya sendiri sangatlah artistik. Terlihat seperti khayangan yang sebenarnya.”

Desainer yang telah banyak mempelajari baju dan perhiasan tradisional ini mendapatkan banyak inspirasi dari kostum-kostum dan perwarnaan pertunjukan Divine Performing Arts. “Saya berharap semua yang sudah saya lihat dapat terekam dengan baik dalam otakku, jadi nantinya gambar-gambar itu masih bisa diputar kembali seperti halnya film. Saya sangat menyukai kostum-kostumnya. Semuanya sangat sempurna... sepatu, busana... saya tidak bisa mengatakan secara persis apa yang saya suka karena saya menyukai semuanya!”

Wakil Komandan Gary McKenna dari Angkatan Darat Amerika Serikat pulang dengan kesan yang mendalam, dia merasakan suatu kesatuan yang universal dari Divine Performing Arts.

“Show ini sangatlah indah, pertunjukan kebudayan yang sangat indah. Saya saya beruntung bisa menyaksikannya. Menurut saya yang paling mengesankan adalah pertunjukan tarian terakhir. Saya merasakan suatu kesatuan... Dunia sangat, sangatlah kecil, tapi apa yang saya lihat di negeriku, apa yang saya lihat di China: rombongan ini disini, dan apa yang saya lihat di Korea, benar-benar sangatlah indah, saya sangat senang menjadi bagian dari pertunjukan ini.”

The Divine Performing Arts yang mempertunjukkan keindahan dunia khayangan kepada penonton akan melakukan empat pertunjukan di Daegu.(www.erabaru.or.id)

Related Posts:

0 Response to "Divine Performing Arts adalah Pertunjukan dari Khayangan"

Posting Komentar