Dialog Sepasang Kekasih

Perbincangan pasangan sebelum menikah

Cowok : Akhirnya ! Aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama.
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.
Cewek : Apakah kau mencintaiku?
Cowok : Tentu! Selamanya akan tetap begitu.
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh?
Cowok : Tidak! Aku tidak akan melakukan hal buruk itu.
Cewek : Maukah kau menciumku?
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku…

Enam tahun kemudian, ceritanya menjadi?
Coba baca kembali dialog diatas dari bawah ke atas.
Maka dialognya akan menjadi seperti ini.

Cewek : Sayangku…
Cowok : Ya
Cewek : Maukah kau menciumku?
Cowok : Tidak! Aku tidak akan melakukan hal buruk itu.
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh?
Cowok : Tentu! Selamanya akan tetap begitu.
Cewek : Apakah kau mencintaiku?
Cowok : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok : Akhirnya ! Aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama.

Bisa aja sih.. (From : Sister)

Related Posts:

0 Response to "Dialog Sepasang Kekasih"

Posting Komentar