Bayi dengan 2 Wajah, 2 Mulut dan 4 Mata

Sumber : www.kagakribet.com


Sebelumnya warga India sempat digemparkan dengan sosok batita bernama Laksmi Tatma [2], yang mana memiliki 4 lengan dan 4 kaki dan dinyatakan sebagai titisan dari Dewa Vishnu. Kini keajaiban itu kembali terulang.

Kali ini adalah seorang bayi dari pasangan suami istri Vinod dan Susham Singh. Bayi yang belum memiliki nama tersebut lahir dengan dua wajah, dua mulut dan empat mata.

Pasutri yang berasal dari desa Sani dan tinggal di pedalaman Nagar, Uttar Pradesh, 50km Utara New Delhi, mengatakan bahwa bayi perempuan mereka merupakan anugerah dari Tuhan.

"Vinod mengatakan bahwa putri kecilnya adalah hasil reinkarnasi dari salah satu Dewa umat Hindu yaitu Dewa Ganesha, seperti dilansir Dailymail.

Bayi itu memang membawa perubahan tersendiri bagi kehidupan keluarga Kumar yang miskin. Setiap orang yang percaya bahwa dia adalah reinkarnasi Ganesha datang dan menyembahnya. Rumah Kumar tidak pernah sepi dari tamu sejak bayi mereka lahir.

Selain tamu, uang juga berdatangan di keluarga itu. Ini dikarekan setiap orang yang melihat, selain membawa sesaji juga membawa uang yang ditaruh di dalam sebuah nampan. Mereka selalu memegang kepala si bayi dengan tujuan untuk mendapatkan berkah.

Meski sampai saat ini tidak terjadi apapun pada si bayi, namun dokter menyarankan agar dia diperiksakan ke rumah sakit. ”Sangat jelas bahwa anak ini tidak dalam bahaya saat ini. Tapi tetap harus diperiksa apakah mulut, pernafasan, dan beberapa bagian lainnya berfungsi dengan benar,” ujar Gupata.

Sayangnya, Gupata tidak bisa melakukan apapun terhadap kondisi kepala si bayi. ”Karena kepalanya menyatu, maka memisahkannya sangatlah tidak memungkinkan,” ujar Gupata, dokter spesialis anak.

Namun dia menyatakan bahwa bayi perempuan itu harus segera diperiksa. Hal itu perlu dilakukan untuk menghindari komplikasi yang mungkin akan menimpa si bayi. Meski banyak dokter yang menghawatirkan keadaannya, namun kedua orang tuanya sama sekali tidak tampak kuatir. Menanggapi pernyataan dokter tersebut kemarin mereka menyatakan bahwa bayi mereka bisa makan dan bernafas secara normal.

Dua hidung yang dimilikinya tidak menjadi kendala sama sekali. ”Dokter mengatakan bahwa segalanya normal ketika dia (bayinya red) dilahirkan. Jadi di mana letak dia membutuhkan bantuan medis?,” ujar Kumar yang bersikeras bayinya sehat.

Kumar menyatakan bahwa saat itu bayinya juga mampu menyusu dengan normal. Jika salah satu mulutnya menyusu, maka mulut yang lain si bayi akan mengisap jempol tangannya. ”Ketika menyususi kami menggunakan mulut mana pun yang sedang bebas (dari jempol bayi),” ujar pria 24 tahun ini pada AFP.

Menurut dokter, kejadian itu merupakan salah satu kasus kelahiran yang jarang terjadi. Kedua tengkorak bayi tersebut saling menyatu sehingga tidak bisa dipisahkan.

Related Posts:

0 Response to "Bayi dengan 2 Wajah, 2 Mulut dan 4 Mata"

Posting Komentar